Rabu, 22 Mei 2013

Panduan Register Di Megatypers

Telah muncul lagi perusaahan jasa pengetikan huruf captcha yaitu Megatypers. Megatypers  merupakan perusahaan yang besar untuk saat ini, dibandingkan dengan perusahaan lainya megatypers memberikan rate yang besar atau upah pengetikan yang besar bagi para tukang ketik yaitu antara 0.55 sampai 1.20 per 1000 ketikan yang benar, terkadang megatyers juga memberikan kejutan secara tiba-tiba yaitu dengan rate untuk saat ini mencapai 1.40/1000 ketikan benar. jika anda tertarik untuk bekerja di Megatyeprs silahkan anda ikuti cara pendaftaranya disini.

1. silahkan anda masuk ke halaman websitenya  www.megatypers.com
2. klik Free Sign Up

3.  Isi form pendaftaran sebagai berikut, untuk invite code gunakan :4965
Untuk pemilihan rekening gunakan Liberty Reserve. jika belum tahu cara buat rekening Liberti reserve ikuti panduan di SINI jika sudah mempunyai akun liberty anda dapat memasukan rekening liberty reserve.


4. Maka muncul  panduanya.. klik Skip Tutorial


5. kemudian muncul halaman dashbor megatypers.

dihalaman ini anda dapat melakukan pekerjaan ketik dengan memilih Solve Image dan Solve Image faster (beta).
Penjelasan : solve image merupakan tempat kerja dari awal megatypers berdiri dan kalau Solve Image Faster(beta) merupakan tempat kerja baru megatypers yang notabenya masih dalam percobaan. Namun keduanya sama-sama untuk bekerja pengetikan captcha  namun perbedaannya yaitu di Solve Image Faster(beta)  Akurasi muncul image Captcha lebih stabil dan agak cepat dibandingkan dengan yang Solve Image.
Setelah hasil kerja anda mencapai 3$ atau lebih barulah anda bisa menikmati hasil gajian dari megatypers yang sistem penggajianya yaitu hari senin penghitungan hasil kerja  dan sekitar hari selasa atau hari rabu bahkan bisa lebih  barulah dollar anda masuk ke rekening liberty masing-masing.

SALAM JARI KERITING

0 komentar: