Rabu, 22 Mei 2013

Ngetik Captcha Dapat Dollar


Sekilas Tentang Kerja Mengetik Captcha
Kenapa Kerja? iya karena kita bakal dibayar sob , dan ini bukan bisnis tapi bener-bener kerja, karena kalau bisnis itu kita setor uang lalu kita ongkang-ongkang kaki menunggu profit , itupun kalau tidak menipu , karena pada umumny bisnis online selalu berujung SCAM. Sedangkan kerja ngetik captcha kita bener-bener kerja biar dapat upah, jika tidak kerja ya tidak dapat upah. Kerja Online mengetik CAPTCHA merupakan salah satu cara menghasilkan income/pendapatan di dunia online/internet. 
 
kerja ngetik captcha ini saya akui yg terbaik & paling realistis dibandingkan yg lainnya seperti PTC,HYIP,Forex,atau MLM online, karena ngetik captcha disini hampir tidak ada resiko , modal 0 rupiah dan tidak pusing dengan urusan balik modal apalagi loss/rugi bahkan SCAM/penipuan.  Kerjanya cuman mengetik captcha (seperti contoh gambar diatas) yg sebenernya kita secara ga langsung membantu digitizing book sehingga nggak perlu takut SCAM/nipu/gulung tikar, karena anda benar2 dibayar untuk itu. Yang anda perlukan disini hanya komputer yang terhubung internet dan bisa ngetik, lebih baik lagi bisa ngetik cepat.

Kerjaan ini cocok untuk :
         - orang yang ulet, tekun , ga pernah putus asa, sabar, dan rajin
         - orang yang menghargai waktu
         - orang yang ingin mendapat income baik utama maupun sampingan
         - orang yang bener-bener sangat menghargai waktu
Kerjaan ini tidak cocok untuk :
         - orang yang malas dan ga telaten
         - orang yang pengin cepet kaya dalam sekejap
         - orang yang dah kelebihan duit :D
Seperti yang dijelaskan di bagian awal diatas, banyak sekali berdiri decaptcher - dechaptcher captcha dimana mereka berfungsi sebagai deCAPTCHA. Contoh-contoh decaptcher-decaptcher service antara lain deathbycaptcha, decaptcher, captchatrader , dll. Dari decaptcher service itu biasanya mendistribusikan ke perusahaan-perusahaan captcha. Perusahaan-perusahaan captcha juga banyak sekali seperti kolotibablo yang ngambil stok captchanya dari deathbycaptcha , pixprofit yang ngambil stok captchanya dari decaptcher , dan masih banyak lainnya. Disini akan dibahas satu per satu tentang perusahaan captcha. jadi secara singkat alur sistemny sebagai berikut. Kita yg ngetik (worker) >> perusahaan captcha >>decaptcher >> client
Client membayar decaptcher, decaptcer membayar perusahaan captcha, dan perusahaan captcha membayar kita. Tentunya pake duit ya ,hehehe....Disini yang akan dibahas adalah perusahaan-perushaan captcha. Tiap perusahaan captcha pasti ada positif dan minusnya, sobat blogger bebas memilih perusahaan captcha yang ada sekarang ini.

0 komentar: